Rabu, 22 Juni 2011

Afif Henidar, Peraih Nilai UASBN Teringgi di SDN Polisi 4 Bogor Tahun 2011


"Aku ngak bisa belajar kalau lagi nonton tv dan ngantuk,apalagi kalau lagi makan"
"Aku anak tunggal dalam keluarga"
"Papaku,Nur Ma'ruf kerja di bagian logistik PMI, dan mamaku ,Endang Warsiki kerja di IPB , dosen"
"Aku lahir di Blora, 11 Februari 1999, pindah ke Bogor sejak aku berumur 2 tahun"
"Ya, kadang-kadang saja aku bermain game dan facebook-an,khawatir juga kalau sampai ketagihan"
"Aku sudah terbiasa belajar atas kemauanku sendiri, tapi kadang-kadang papa mama ngingatin juga"

"Selain belajar di sekolah,aku juga ikut bimbel di luar"
"Aku terkesan dengan semua guru, tapi yang paling aku  suka pak Nizar, suka bercerita di depan kelas, ngak tahu juga sih, mungkin karena wali kelasku yang terakhir, he he"

"Papa mama mempersilahkan aku memilih hadiah yang aku kehendaki atas prestasi kali ini, tapi sampai saat ini aku belum menentukan pilihan"
"Aku sudah daftar ke RSBI, SMPN 1 Bogor, besok (Rabu, 23 juni 2011) pengumumannya"
"Polpat selalu lebih baik, artinya prestasinya harus lebih baik tiap hari"
"Pesan buat adik-adik ,rajin-rajin belajar ya"
"Kesan terhadap komite sekolah ?, hmm apa ya?"
"Pesan buat komite, maju teruus "

Itulah jawaban jawaban sekenanya dari anak yang mudah senyum dan lucu ini,  Afif Henidar ,peraih nilai UASBN 28, 85 yang merupakan nilai tertinggi lulusan SDN Polisi 4 Bogor tahun ajaran 2011
Selamat ya Afif dan selamat buat anak-anak kami lulusan Polpat Tahun ajaran 2010/2011,"raihlah cita cita dengan prestasi dan semangatmu"

M.Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".