Sabtu, 16 Oktober 2010

Rapat Komite dengan Perwakilan Orang Tua : Sosialisasi Program dan Reposisi Pengurus Inti Komite

Rapat Sabtu 16 Oktober 2010 inilah adalah lanjutan dari dari rapat Sabtu,9 Oktober 2010
Kesepakatan:
  1. Sanggar : Siap dijalankan pada awal Nofember 2010 agar tidak kehilangan momentum
  2. Kerjasama IT dengan Pesona Edu: Yang memungkinkan adalah kerjasama paket layanan ekstra kurikuler yang terintegrasi dalam kegiatan sanggar mandiri,dan in-house training IT bagi guru dengan harga yang masih perlu dinegosiasi
  3. Revitalisasi pengurus : seiring kepindahan putrinya ke Sekolah Internasional Bogor Raya sejak sekolah gratis dan kesibukan pribadi, maka bendahara utama ibu Dr Ir Krisfianti L Ginoga mengundurkan diri, dan disepakati penggantinya adalah ibu Nurmaini Akbar,SE.Sementara posisi ketua bidang Kesiswaan yang ditinggalkan ibu Nurmaini Akbar digantikan oleh Ir Yeti Sumiati(eks sekretaris bid.kesiswaan ), yang selama ini cukup peduli dengan pengembangan siswa di sekolah.Dari 30 perwakilan orang tua calon pengurus komite potensial yang diundang - hanya 4 orang yang datang,namun tetap berhasil menggaet pengurus baru ibu Resista Vikaliana,sebagai wakil sekretaris komite,dan Pak Mustamim sebagai angota bidang kurikulum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".