Rabu, 04 Mei 2011

Open House SDN Polisi 4 Bogor


Meskipun SDN Polisi 4 Bogor sudah dikenal oleh masyarakat luas sejak lama, tapi dipandang perlu untuk memperkenalkan eksistensi dan perkembangan SDN Polisi 4 Bogor saat ini kepada publik, terutama kepada para calon orang tua murid baru.

Pada perspektif internal kelembagaan, acara ini juga diniatkan menggugah kesadaran dan kebersamaan manajemen, guru, segenap staf penyelenggara pendidikan di Polpat dan keluarga besar sekolah atas potensi ,sumberdaya yang dimiliki dalam menyongsong tantangan, peluang serta tuntutan mutu pelayanan pendidikan masa mendatang.

Acara Open House yang berbarengan dengan acara Polpat Day ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 Mei 2011 dari jam 09.00 - 12.00 dan terbuka untuk umum.

Acara Open House akan diisi dengan serangkaian cara pokok yakni atraksi para murid SDN Polisi 4 Bogor, pemaparan informasi tentang profile dan seluk beluk SDN Polisi 4 Bogor, kunjungan ke sarana dan prasarana pendidikan, forum dialog interaktif,lomba menyanyi dan mewarnai antar TK B

Acara yang diprakarsai oleh Komite Sekolah ini melibatkan semua unsur yang ada di SDN Polisi 4 Bogor, mulai dari pengurus komite sekolah, paguyuban masing-masing kelas, guru, pengelola sanggar, manajemen sekolah, petugas kebersihan hingga kalangan masyarakat yang berdomisisli seputar lingkungan SDN Polisi 4 Bogor.
M.Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".