Kamis, 12 April 2012

Radar Bogor :SDN Polisi 4 Bogor Gondol 19 Emas Dalam Kejuaraan FLSN

BOGOR.

Prestasi membanggakan diraih siswa SDN Polisi 4 Bogor. Sekolah ini berhasil menggondol 19 medali emas dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN) Kota Bogor beberapa waktu lalu. Ini sekaligus menahbiskan mereka sebagai juara umum.

Dengan begitu, total perolehan medali emas sejak tahun ajaran hingga kini lebih dari 80 medali. Terdiri atas lomba bidang akademik maupun nonakademik. Ini merupakan pencapaian prestasi mengagumkan dari siswa SDN Polisi 4 Bogor.

“Prestasi ini menunjukkan jika dunia pendidikan semakin meningkat jika melihat kompetensi siswa. Barometernya dapat dilihat dari hasil belajar selama ini,” ujar Kepala SDN Polisi 4, Drs Taufan Hermawan M.Pd kepada Radar Bogor.

Dia mengatakan, dengan kerja keras yang ditunjukkan anak didiknya, mereka mampu meraih prestasi maksimal. Apalagi, dukungan dari guru serta orangtua menjadi salah satu faktor kesuksesan SDN Polisi 4.

“Kami ingin seluruh siswa di sini memiliki prestasi. Makanya, pola pembinaan dilakukan secara menyeluruh. Selain itu, dukungan dan motivasi juga penting untuk meningkatkan moral siswa,” tandasnya.

Wakil Kepala bidang Kesiswaan SDN Polisi 4, Ida Fitriati menambahkan, kiat-kiat yang dimiliki sekolah untuk mencapai kesuksesan antara lain dengan memberikan motivasi serta pendampingan kepada siswa agar tidak mengalami kendala selama mengikuti lomba.

“Menjelang lomba, kami memberikan latihan soal kepada siswa agar bisa mempersiapkan diri dengan baik. Jika kesulitan memecahkan kunci soal, kami selalu membantu sehingga anak-anak bisa mengerjakannya,” pungkasnya.

sumber:
http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=92498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".