Senin, 12 November 2012

Tim SDN Polisi 4 Bogor Juara 1 dan Juara Umum Lomba Baris Berbaris Tingkat Kota Bogor

Ternyata masa-masa konsentrasi menghadapi serangkain ujian TUC dan UN , tidak menyurutkan dedikasi tim paskibra Pasopati SDN Polisi 4 yang beranggotakan 20 siswa kelas 6 dan siswa kelas 5 mempersembahkan prestasi kepada SDN Polisi 4. 

Tim pasukan baris berbaris SDN Polisi 4 berhasil meraih juara 1 dan juara umum pada lomba ketangkasan baris berbaris yang diselenggarakan di SMPN 2 Kota Bogor pada Minggu, 11 November 2012.Pada kesempatan lomba tersebut, komandan im SDN Polisi 4, Firda Hanna juga berhasil meraih predikat sebagai komandan terbaik. 

Trophy juara umum yang diraih tim SDN Polisi 4 Bogor merupakan trophy dari Dandim Bogor.Perlombaan tingkat kota Bogor ini dikuti oleh tim SD dan SMP se kota Bogor. Keberhasilan tim yang diasuh oleh guru Ida Murnidah dan Ahmad Furqon ini mendapat sambutan hangat dari kepala sekolah yang secara simbolik menyerahkan trophy kepada anggota tim di hadapan siswa kelas 6 yang pada Senin, 12 November 2012 bersiap menghadapi ujian TUC pertama mereka. 

 Selamat ya .Ayo , siapa yang berani menghadapi dan menjawab tantangan ini : Siapkah diantara anggota pasukan Paskibra SDN Polisi 4 yang  akan menjadi salah satu anggota Paskibra di peringatan 17-an di Istana negara 4 atau 5 tahun mendatang ?. 
Yuk kita doakan , semoga terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".