Sabtu, 14 Desember 2013

Suasana Haru Iringi Pelepasan Kepsek Hj Yayah Komariah S.Pd,M.Pd ke SDN Polisi 4 Bogor

Suasana Haru Iringi Pelepasan Kepsek Hj Yayah Komariah S.Pd,M.Pd ke SDN Polisi 4 Bogor . Puluhan orang tua siswa dan para guru SDN Bantarjati 9 Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Sabtu (14/12/1013) melepas Kepala Sekolahnya Yayah Komariah yang akan menempati posisi baru sebagai Kepala Sekolah SDN Polisi 4 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Suasana haru, dan isak tangis mengiringi keberangkatan Yayah Komariah yang telah membawa SDN Bantarjati 9 ke Istana Negara menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri, dan kini juga menyandang Sekolah Sobat Bumi. Tak hanya melepas para orang tua siswa dan guru ikut mengantarkan keberangkatan Yayah Komariah ke tempat tugasnya yang baru di SDN Polisi 4.

Istimewanya lagi, keberangkatan Yayah Komariah untuk ke SDN Polisi 4 juga diantar langsung oleh anggota DPRD Kota Bogor Yusuf Dardiri. “ Saya ikut mengantar bu Yayah ke tempat tugasnya yang baru, karena saya sebagai wakil rakyat Kota Bogor merasa bangga atas prestasi SDN Bantarjati 9 yang luar biasa sehingga membawa nama baik Kota Bogor ditingkat Nasional, “tandas Yusuf

Sementara itu para orang tua dan siswa merasa kehilangan akan sosok Yayah Komariah yang setiap saat terus memotivasi para siswanya untuk senantiasa peduli terhadap lingkungan. “Keluarga besar SDN Bantarjati 9 kehilangan sosok bu Yayah, yang senantiasa memotivasi kita untuk peduli lingkungan, “ kata Pria Gunandi salah satu perwakilan orang tua siswa SDN Bantarjati 9 Kota Bogor.

Pria berharap kepada Kepala Sekolah yang baru untuk bisa meneruskan program – program yang telah digagas Yayah Komariah. “ Kita berharap prestasi yang telah diraih SDN Bantarjati 9 bisa terus dipertahankan, “ ujar Pria.

Pada kesempotan itu Yayah Komariah menyampaikan terimakasih kepada para guru dan orang tua siswa yang telah mendukung program SDN Bantarjati 9. “Suksesnya SDN Bantarjati 9 meraih prestasi ditingkat Nasional tidak terlepas dari kerja kolektif, para guru, siswa dan orang tua siswa termasuk pers, “ kata dia.

Yayah ,istri dari bapak Darmadji seorang anggota Polisi Militer (CPM)  dan ajudan Panglima TNI ini mengaku, bahwa dirinya memimpin SDN Batarjati 9 Bogor hampir 9 tahun yakni sejak tahun 2014. “Sebetulnya saya sangat berat meninggalkan sekolah ini, namun sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) saya harus siap ditempatkan dimana saja oleh pimpinan. Saya masih ingat 9 tahun lalu ketika pertama kali menginjakan kaki di SDN Bantarjati 9, kondisinya sangat menyedihkan, sehingga saya istilahkan, sekolah pagar kumis (panas gersang, kumuh dan miskin), “ tutur Yayah.

Yayah Komariah merupakan salah satu Kepala Sekolah dari 21 Kepala Sekolah yang terkena rotasi sesuai Keputusan Walikota Bogor. Yayah akan menempati posisi baru menjadi Kepala SDN Polisi 4 menggantikan Taufan Hermawan yang dialihtugaskan menjadi Kepala SDN Sindangbarang 3 Kecamatan Bogor Barat. Sedangkan Kepala SDN Bantarjati 9 diisi Nana Supriatna yang sebelumnya menjabat Kepala SDN Kawung Luwuk I Kecamatan Bogor Utara

sumber:  http://www.kotabogor.go.id/component/content/article/1-berita-terbaru/10592-suasana-haru-iringi-pelepasan-kepsek-adiwiyata-mandiri
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".