Rabu, 01 April 2009

Pra Launching Ruang Komite SDN Polisi 4 Bogor



Pada hari Sabtu pagi tanggal 14 Maret 2009 ,diadakan persiapan final administrasi dan ruang komite oleh pengurus inti komite yakni bendahara komite ibu Dr. Ir. Hj. Krisfianti Ginoga, sekretaris komite bapak Ir. Mamul Zein, dan sub bidang pendanaan dan anggaran komite ibu Ir. Lin Nuriah Ginoga, Msi , dan juga ikut membantu bu Eka , salah satu orang tua siswa Polpat yang bertempat di ruangan sekretariat komite , depan kelas 2 di SDN Polisi 4 Bogor. Langkah ini dilakukan demi kesiapan administrasi, ketenagaan dan sekretariat komite yang efektif dibuka melayani orang tua Polpat mulai hari Senin, 16 Maret 2009

Disamping merampungkan ruangan dan administrasi komite, pada kesempatan tersebut juga disepakati komitmen pengurus untuk saling bergantian menjaga sekretariat komite menjelang adanya karyawan tetap sekretariat komite.

Masih banyak hal yang perlu disiapkan komite ,diantarany mekanisme penerimaan dan pengelolaan donasi yang legal,skema kemitraan pendanaan pendidikan yang berasal dari donasi sukarela orang tua dengan sekolah berikut pemilihan kegiatan operasional sekolah yang urgen disubsidi dengan donasi ,dll. Menyongsong peran dan fungsi komite yang lebih beragam tersebut, komite terbuka atas bantuan pemikiran dan tenaga dari orang tua Polpat dan pihak luar (termasuk dari instansi berwenang perihal legalitas mekanisme donasi )

Terima kasih atas bantuan kepala sekolah, bapak Drs. Taufan Hermawan,M.Pd yang telah menyediakan satu ruangan khusus untuk sekretariat komite, semoga ini menjadi pemacu bagi komite dalam menjalankan kemitraan yang sinergis dengan sekolah demi kemajuan pendidikan di Polpat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Bapak/Ibu ,Saudara/i dan adik-adik.Untuk melihat komentar lainnya, klik "Muat Yang Lain".